Sambut HUT RI, Anggota Koramil 03/Sukmajaya Sibuk Pasang Bendera dan Umbul-Umbul


Sukmajaya, Depok Satu
Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 75 pada 17 Agustus 2020 mendatang, Anggota Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok mulai berbenah memperindah pangkalan. Salah satunya memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul, di area Makoramil, Sabtu (11/07/2020).

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke – 75 Tahun 2020,” kata Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono

Menurut dia,  pemasangan umbul-umbul dan bendera tidak hanya di area Koramil saja, tetapi dilakukan juga di rumah-rumah warga, sekolah dan perkantoran yan di wilayah Kecamatan Cilodong dan Sukmajaya


“Pemasangan umbul-umbul dan bendera ini merupakan salah satu bentuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan. Tujuannya agar kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan dari penjajahan,” ungkap Danramil.

Suyono juga meminta, para Babinsa  memberikan himbauan kepada warga di Kecamatan Cilodong dan Sukmajaya, bahwa mulai 1 Juli hingga 30 Agustus 2020, agar  mengibarkan Bendera Merah Putih di tiap – tiap rumah.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar