H Munir : Depok Masih Perlu Dipimpin Seorang Kiai

Cilodong, Depok Satu

Relawan Idris Imam Menang (Idaman) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Deklarasi dihadiri langsung calon Walikota Depok, Mohammad Idris di kediaman tokoh masyarakat sekaligus Ketua Idaman, H. Munir di wilayah RW 05, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Depok, Jumat (23/10/20)

Menurut H Munir, latar belakang terbentuknya Idaman berawal saat dirinya bersama warga berkumpul dan mendengarkan khotbah dari seorang Kiai. Dalam khotbahnya Kiai tersebut menyebutkan kalau anda sampai salah memilih pemimpin nanti diakhirat diminta bertanggung jawab terhadap pilihan anda.

" Kebetulan di Depok ada Pilkada dan kita harus memilih pimpinan. Setelah diskusi panjang, akhirnya diputuskan untuk memilih Kiai Mohammad Idris. Depok itu masih perlu dipimpin seorang Kiai," ujar Munir yang akrab disapa Abah itu.

Abah meyakini semua program serta visi misi yang ditawarkan Kiai Mohammad Idris pasti dilaksanakan setelah beliau menjadi Walikota Depok periode 2021-2026."Idaman sudah yakin seyakin yakinnya tidak meragukan kepemimpinan Kiai Mohammad Idris. In Sha Allah semua janjinya pasti dilaksanakan," tegasnya.

Dikatakan, dukungan Idaman tidak hanya berasal dari anggotanya saja, tetapi semua keluarganya turut mendukung. Relawan Idaman terdiri dari berbagai profesi, seperti guru, pengusaha, purnawirawan, dan mahasiswa.

" Anggota sekitar 200 orang tersebar di 11 kecamatan. Saya pesan seluruh anggota Idaman saat sholat pada sujud terakhir mendoakan Kiai Idris agar berhasil untuk melanjutkan dua periode," tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar