Pisah Sambut Lurah dan TP PKK Kelurahan Bedahan, Ini Kata Camat Sawangan

Sawangan, Depoksatu.com

Camat Sawangan, Anwar Nasihin meminta kepada Lurah Bedahan, Zainal Arifin  melanjutkan program kerja Lurah Hasan (Lurah Bedahan sebelumnya)  agar program kerja bisa berkelanjutan.

Hal itu dikatakannya, saat menghadiri acara pisah sambut Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan Bedahan pada Selasa (11/10/2022) di kantor kelurahan setempat.

Dalam pelaksanaan program kerja, lanjut dia,  bisa bekerjasama dengan para  RW dan  RT, serta elemen lainnya di  Kelurahan Bedahan agar pembangunan semakin baik.

Dia juga bercerita dirinya saat menjadi Lurah Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok pada 2009-2011 tiga bulan menjadi lurah diikutsertakan dalam Lomba Kelurahan tingkat Kota Depok, namun berhasil menjadi juara. 

“Hasilnya pada waktu itu Kelurahan Pondok Jaya sebagai juara  memang  cukup melelahkan, karena  belum pernah mengikuti lomba tapi menjadi juara dalam lomba tersebut,” ujarnya mengenang.

Hadir dalam acara pisah sambut, anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma, LPM Kelurahan Bedahan, Rizal Antoni, para RT, RW, tokoh masyarakat, Karang Taruna, kader PKK Kelurahan Bedahan. 

Di tempat yang sama, Ketua LPM Rizal Antoni menuturkan, kinerja yang tulus dan ikhlas sudah dijalankan Lurah Hasan. “Mudah-mudahan dapat balasan keberkahan” ujarnya.

Dia juga menyatakan, terimakasih sudah menjadi mitra yang baik dan pengabdiannya kepada warga Bedahan.

“Semoga di tempat yang baru Pak Lurah Hasan semakin sukses dalam karirnya. Mewakili warga Bedahan mohon dijaga tali silaturahmi yang sudah terjalin,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar