Program D’SabR Kecamatan Bojongsari Serahkan Paket Sembako

 

Bojongsari, Depoksatu.com 

Aparatur Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menyerahkan paket sembako dengan program Depok Sedekah Bersama (D’SabR). Penyerahan paket sembako dilakukan di halaman kantor kecamatan setempat pada Kamis (13/10/2022).

Camat Bojongsari, Mursalim mengatakan, penyerahan paket sembako kepada kelurahan yang dikumpulkan ASN se-Kecamatan Bojongsari tujuannya bisa meringankan beban warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini, dijelaskannya,  pemerintah kota mengarahkan untuk kegiatan D’ SabR.  Dari tingkat kecamatan sampai kelurahan dengan membeli sembako, kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan mereka  bisa terbantu. 

“Jadi dengan sembako ini juga dapat meringankan warga dengan  kenaikan BBM,”  ujarnya.

Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Bojongsari, Hasan didampingi Tugiwantoro, Sekel Kelurahan Bojongsari menuturkan, penyerahan sembako dilakukan ke masing-masing kelurahan.

“Hari ini merupakan hari ketiga penyerahan paket sembako ke kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bojongsari, sebelumnya penyerahan paket sembako untuk Kelurahan Duren Mekar dan Bojongsari Baru,  saat ini diserahkan ke Kelurahan Bojongsari sebanyak 10 paket sembako,” katanya.

Lurah Bojongsari, Yaya Sudira ketika dikonfirmasi membenarkan paket sembako yang diterima melalui program D’SabR di Kecamatan Bojongsari untuk masyarakat yang kurang mampu. 

“(sembako ini) Buat masyarakat yang kurang mampu  yang berada di lingkungan Kelurahan Bojongsari,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar