Kelurahan Sawangan Gelar Pelaksanaan KLA

Sawangan, Depoksatu.com

Para remaja usia SMP dan SMA di Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok mengikuti kegiatan pelaksanaan kelurahan layak anak di aula kelurahan setempat pada Kamis (13/7/2023). 

Usai membuka kegiatan, Dedeh Ruyatna, Lurah Sawangan mengungkapkan,  kegiatan ini adalah kegiatan dari kelurahan layak anak dengan sub pembentukan forum regenerasi, pembinaan  forum anak tingkat kelurahan di hadiri sekitar 40 peserta.

Dengan kegiatan ini, dikatakan lebih lanjut, diharapkan para remaja tersebut dapat menyerap ilmu yang diberikan pemateri, sehingga bisa diterapkan dan ilmunya dibagi kepada yang lain.

Komunikasi dan interaksi  kedua belah pihak antara pemerintah dan anak-anak, ditambahkannya,  berjalan dengan baik  dalam pemenuhan hak partisipasi anak.

“Peserta begitu semangat, karena kami memberikan support buktinya tadi secara spontan siapa yang bisa jadi dirigen satu diantara peserta  langsung maju,” pungkasnya.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Retno Lestari dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok dan Atikah dari Pokla Kecamata Sawangan. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar