Subscribe Us

Depok Belum Miliki Pelayanan Satu Pintu Berbasis Mal


Beji, Depok Satu
Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono mengatakan sampai saat ini Kota Depok belum memiliki pelayanan satu pintu berbasis mal. 

Padahal, menurut Hardiono, pelayanan satu pintu berbasis mal itu sangat diperlukan guna memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita belum punya mal pelayanan publik. Ini perlu seperti Kabupaten dan kota lain sudah punya," kata Hardiono saat menjadi nara sumber acara bincang santai dengan wartawan di Bumi Wiyata, Depok, Rabu (5/08).

Pria yang optimis mencalonkan diri sebagai Balon Walikota Depok itu menambahkan, seharusnya Depok sudah punya pelayanan berbasis mal tersebut. Namun hingga kini belum juga.

"Mudah-mudahan kedepan bisa berjalan lebih baik," ucapnya.

Disisi lain Hardiono juga mengatakan dalam tatanan pemerintahan di Kota Depok diperlukan reformasi birokrasi. Mulai dari pegawai, karir planing, struktur organisasi, penempatan pegawai dan fungsi aparatur yang sesungguhnya.

"Reformasi birokrasi di pemerintah Kota Depok harus berjalan dengan baik. Penempatan ASN harua sesuai dengan karir planing atau married system sehingga bisa menjadi pemerintahan yang baik dan bersih. ASN pemerintah Kota Depok juga harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya. (Wan)

Post a Comment

0 Comments