Subscribe Us

Deklarasikan Pradi-Afifah, Koalisi Depok Bangkit Inginkan Perubahan


Beji, Depok Satu

Koalisi Depok Bangkit terdiri enam partai politik yaitu Gerindra, PDIP, Golkar, PKB, PAN dan PSI mendeklarasikan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia untuk maju dalam Pilkada Kota Depok pada Desember 2020 mendatang.

Deklarasi yang digelar di Betawi Kompoel, Beji, Depok, Kamis (03/09/20) di hadiri pula enam partai pengusung yakni Hanura, Partai Nasdem, Partai Bulan Bintang, Partai Perindo, PKPI dan Partai Garuda. Hadir pula 5 organisasi masyarakat (ormas), dan sejumlah tokoh masyarakat 

Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji menyampaikan sambutan mewakili partai-partai pengusung dan pendukung. Nuroji menilai pembangunan selama ini hanya kepura puraan saja dari berbagai kegiatan pembangunan pendidikan, kesenian dan budaya, sosial, kesehatan, ketenaga kerjaan dan lainnya sehingga tidak dirasakan serta berimbas untuk masyarakat Kota Depok yang mencapai 2,5 juta jiwa.

"mulai sekarang harus ada perubahan dan harus punya pemimpin baru khususnya Wali Kota Pradi Supriatna dan Wakil Wali Kota Afifah Alia dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020,” tegas Nuroji didampingi Wakil Ketua Tim Hendrik Tangke Allo

Sementara itu, calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna didampingi calon Wakil Wali Kota Afifah Alia, mengaku dirinya siap dan terima kasih atas dukungan koalisi partai sebanyak enam partai di DPRD dan enam partai non parlemen untuk maju menjadi Wali Kota berpasangan dengan Afifah Alia dari PDI Perjuangan.

“Tidak ada kata lain harus ada perubahan dan perlu kerja yang lebih keras untuk masyarakat Kota Depok. Insya Allah kami paslon Pradi – Afifah akan amanah serta bakal harus dapat melakukan perubahan kebijakan yang selama ini ada bukan sebagai kota yang multikultural,” tandasnya. (Wan)

Post a Comment

0 Comments