Subscribe Us

Komunitas Guru Honorer TPQ Sukmajaya Dukung Paslon Nomor 2

Sukmajaya, Depok Satu

Ratusana guru Taman Pendidikan Alquran (TPA/TPQ) dan Taman Kanak-Kanak Indonesia (TKI) serta Taman Kanak kanak Alquran (TKA) sepakat menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammqd Idris-Imam Budi Hartono.

Deklarasi dukungan diikrarkan komunitas guru tersebut di RM Wonogiri, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jumat (16/10/20)

"Alhamdulillah, komunitas guru yang begitu perhatian terhadap keberlangsungan pendidikan dan anak bangsa satu-persatu dari berbagai lembaga menyampaikan harapan, keinginan, dan komitmen memenangkan Idris-Imam,” kata Andyarini Kencana Wungu, selaku Tim Pemenangan Pilkada PKS Kecamatan Sukmajaya.

Menurutnya, para guru honorer ini bertekad ikut ambil bagian dalam upaya keberlanjutan kepemimpinan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.“kita targetkan 70 persen kemenangan Idris. Tentunya dengan bantuan dan gerakan semua elemen pendukung Idris-Imam,” tuturnya.

Sementara itu, Salah satu pengelola TPQ, Faisal Syah mengatakan,  jumlah TPQ di wilayah Sukmajaya sebanyak 120 lembaga. TKI dan TKQ sekitar 200 lembaga."Satu lembaga minimal ada 3-4 guru, jadi tinggal dikalikan saja," terangnya.

Selama memimpin Kota Depok, lanjutnya, Kiai Idris sudah membuktikan perhatiannya kepada lembaga dan guru.

“Selama kepemimpinan Pak Idris, sudah tiga tahun kami mendapatkan insentif. Insentif guru sebesar 1.200.000 pertahun dan insentif lembaga Rp 6 juta pertahun," jelasnya.

Ia berharap kedepan insentif tersebut bisa ditingkatkan lagi.“Kami akan sosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut memenangkan Idris-Imam," tutupnya.(ndi)


Post a Comment

0 Comments