Subscribe Us

Warga Kelurahan PGS Nilai Visi Misi Idris Realistis dan Tidak Muluk Muluk

Cimanggis, Depok Satu

Koordinator relawan Kelurahan Palsi Gunung Selatan (PGS) Budi Muhidin menilai, visi misi dan program pasangan calon wali-walikota Depok, Idris-Imam realistis dan sangat di mengerti oleh masyarakat.

"Artinya ga usah muluk-muluk, pandangan masyarakat biasa pun nyambung dan mengerti visi misi Idris-Imam. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung Idris-Imam," ujar Muhidin usai kegiatan silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris di lingkungan RW 05, Jalan Garuda, Kelurahan Palsi Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Selasa (13/10/20)

Menurut dia, Kiai Idris selaku incumben elektabalitasnya masih kuat. Selain itu, janji janji kampanye selama lima tahun periode lalu telah dilaksanakan semuanya.

"Kita targetkan yang penting paslon 2 menang. Dari 15 ribu pemilih di 15 RW, kita targetkan bisa meraih suara separoh lebih untuk bisa memenangkan Idris-Imam," terangnya.

untuk itu, lanjut Muhidin, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada warga di seluruh kelurahan PGS.

"Kita akan terjun ke akar rumput untuk sosialisasikan paslon nomor 2 dengan mengedepankan persaingan sehat dan santun. Dengan adanya Pilkada jangan menjadikan perpecahan antar warga," tuturnya.

Muhidin menilai dua calon pasangan calon Walikota-wakil walikota Depok pada Pilkada Kota Depok tahun 2020 ini, yaitu Paslon nomor 1 Pradi-Afifah dan Paslon nomor 2 Idris-Imam merupakan orang terbaik di Kota Depok.

"Baik pak Idris maupun pak Pradi adalah warga terbaik di Depok. Namun track record pak Idris sudah jelas terbukti, jadi kami pilih paslon nomor 2," tutup Muhidin.(ndi) 

Post a Comment

0 Comments