Subscribe Us

Warga RW 12 Kelurahan Pancoran Mas Kompak Dukung Idris-Imam. Targetkan 90 Persen Kemenangan

Pancoran Mas, Depok Satu

Warga di wilayah RT 02/12, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas kompak mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada Pilkada 9 Desember 2020.

Tokoh masyarakat RW 12, Kelurahan Pancoran Mas, H Pandil mengatakan, sosok Mohammad Idris selama menjabat Walikota Depok lima tahun kebelakang dinilai tidak pernah menyalahi aturan aturan pemerintah dan apa yang dijanjikannya selalu menyentuh masyarakat.

"Hal itulah yang membuat kami mendukung, mendukung dan mendukung Kiai Idris," tuturnya acara silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris di kediamannya Jalan Swadaya II, RT 02/12, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Senin (19/10/20).

Menurut dia, dukungan kepada paslon nomor urut 2 ini diberikan oleh semua warga RT02 khususnya dan RW 12 pada umumnya."Minimal target bisa 90 persen untuk kemenangan Idris-Imam di lingkup RW 12," kata Pandil optimis.

Dikatakan, ada 5 RT yang siap mensosialisasikan program Idris-Imam dengan cara tatap muka atau door to door kepada warga.

"Kita akan sosialisasikan keberhasilan Kiai Mohammad Idris selama 5 tahun kepada warga. Keberhasilan ini merupakan cerminan Kiai Idris untuk lanjutkan 2 periode," terangnya.

Dia berharap jika Kiai Mohammad terpilih kembali semua janjinya berjalan dengan baik dan warga merasakan kenyamanan, dan ketenangan sesuai dengan misinya yaitu mewujudkan kota yang sehat, aman, tertib dan nyaman.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna RW 12, Fikri Zaenudi menilai visi misi paslon Idris-Imam yaitu mewujudkan masayarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga sangat nyambung dengan kegiatan kepemudaan.

"Ketahanan keluarga paling penting apalagi banyak anak muda suka tawuran. Ketahanan keluarga harus dibangun agar kedepannya tidak terjadi lagi tawuran," tuturnya.

Selama ini, lanjutnya, perhatian Kiai Idris terhadap Karang Taruna sudah ada."Kalau perhatian kepada Karang Taruna saya yakin sudah ada. Kedepan saya berharap program untuk Karang Taruna bisa lebih transparan dan program kegiatannya harus sampai kebawah," harapnya.(ndi)

Post a Comment

0 Comments