Asprindo Berbagi Kebahagian Bersama Wartawan Depok


Sukmajaya, Depok Satu
Kementerian Sosial (Kemensos) bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (Asprindo) menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Presiden buat warga terdampak Covid-19  di Kota Depok,  Sabtu (04/07/2020)

Ketua Asprindo Kota Depok, Gufron Albayroni,  mengatakan selama ini pihaknya telah menyalurkan bansos presiden sebanyak 54 ribu di berbagai tempat. Khusus di Kota Depok sebanyak 10 ribu paket di distribusikan ke 25 titik. Diantaranya untuk delapan komunitas seperti Yayasan  Hifdzul Huda,  Majelis Dzikrul Ghofilin, senam jantung sehat, komunitas penjual online, dan lainnya serta 17 RW di tiga kecamatan.


" Kita juga salurkan untuk komunitas wartawan sebanyak 200 paket. Semoga ini bisa memberikan manfaat bagi wartawan terdampak covid-18 di Kota Depok," kata Gufron disela penyaluran paket sembako Presiden di Graha Insan Cita, Sukmajaya, Depok.

Ditempat yang sama, Suwandi perwakilan wartawan dari PWI Depok mengapresiasi penyaluran paket sembako presiden oleh Asprindo. Menurutnya, program penyaluran bansos dari Kemensos RI kepada warga terdampak ekonomi di masa Pandemi Covid-19 sangat di tunggu warga. Terlebih lagi, lanjutnya, banyak warga yang kehilangan pekerjaan dan tidak adanya pemasukan di masa pandemi Corona.

 "Kita mengapresiasi program kepedulian ini. Bagi mereka sangat yang terdampak sangat berarti,"terangnya.


Menurutnya, para wartawan dalam sehari-hari bertugas mencari informasi. Terlebih lagi, di masa pandemi  menyampaikan informasi kepada masyarakat secara akurat dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Asprindo atas perhatiannya kepada wartawan. Semoga bisa memberikan manfaat dan kondisi segera pulih kembali serta dihilangkannya  Covid-19,"harapnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar