HUT Ke-74 Bhayangkara, Danramil Datangi Polsek Cimanggis

Danramil 06/Cimanggis, Mayor Kav Imam Purwanto bersama anggota saat mendatangi Mapolsek Cimanggis dengan membawa nasi tumpeng berukuran besar, Rabu (01/07/2020)

Cimanggis, Depok Satu
Danramil 06/Cimanggis, Mayor Kav Imam Purwanto beserta enam anggotanya mendatangi Markas Polsek Cimanggis, Depok, Rabu (01/07/2020).

Kedatangan mereka bertujuan memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada Kapolsek bertepatan dengan Hari Jadi ke-74 Bhayangkara.

Danramil beserta rombongan memberikan suprise dengan membawa nasi tumpeng yang diserahkan langsung ke Kapolsek Cimanggis, Kompol Efendi diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.
Dalam kesempatan itu, Danramil Mayor Kav Imam Purwanto menyampaikan Selamat HUT ke-74 Bhayangkara, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif.


"Semoga Polri semakin profesional dalam melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cimanggis dan Tapos, Mudah-mudahan Koramil dan Polsek Cimanggis selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas pengamanan dan berbagai kegiatan di wilayah Cimanggis Tapos," kata Imam Purwanto.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi mengapresiasi atas perhatian Danramil 06/Cimanggis beserta anggotanya."Terima kasih atas perhatian dan supportnya kepada kami. Mudah-mudahan sinergi TNI Polri semakin lebih baik lagi," harap Kapolsek.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar