Jumat Barokah, Koramil 01/Panmas Bagikan Ratusan Nasi Box


Pancoran Mas, Depok Satu
Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok membagikan 300 nasi box kepada warga terdampak Covid-19 di depan RM Pondok Baru, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Danramil 01/Panmas  Kapten Inf Suwarno mengatakan, pembagian nasi box ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus silaturahmi kepada masyarakat di dua wilayah Kecamatan Cipayung dan Kecamatan Panmas.

“Kami membantu masyarakat serta momen ini sebagai ajang silaturahmi unsur masyarakat,” ujar Suwarno,  Jumat (24/7/2020).


Aksi sosial Jumat Barokah, lanjut dia, dilaksanakan Kodim 0508 Depok, dan dilaksanakan secara bergiliran oleh masing-masing koramil. “Saat ini Koramil 01 Panmas, berikutnya Koramil 02 dan seterusnya,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Panmas, Utang Wardaya, Sekcam Cipayung, Hasan Nurdin, Kapolsek Panmas, Kompol Tri Haryadi, Lurah Ratujaya, Ahmad Soma, tokoh masyarakat Ratujaya, Saprudin.

Saprudin selaku tokoh masyarakat mengatakan, pemberian nasi box Jumat Barokah oleh Koramil 01/ Panmas sangat positif, karena bermanfaat bagi masyarakat, dan paling penting dapat bersilatuhrami dengan masyarakat.


 “Jadi momen seperti ini sangat bermanfaat dalam menjaga tali silaturahmi antar masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan supaya tali silaturahmi antar masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Saprudin memberikan nasi box kepada warga, disusul Bambang, Kasi Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung.

Salah satu warga yang menerima nasi box mengucapkan terimakasih. “Terimakasih atas pemberiannya, ini bermanfaat sekali,” kata warga yang enggan disebut namanya.(Deb)

Posting Komentar

0 Komentar