Kinerja PKK Kecamatan Cipayung Mendapat Apresiasi


Cipayung, Depok Satu
Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia BKPSDM, Siti Hasanah mengapresiasi kinerja PKK Kecamatan Cipayung.
Pasalnya, PKK kecamatan setempat dinilai bekerja secara optimal dalam mendukung kegiatan PKK.

“Kami memberikan apresiasi kepada PKK Kecamatan Cipayung telah melaksananakan tugas dengan baik,” ujar Siti dalam acara lepas sambut Plt Camat Cipayung dari Plt Camat Muchsin Mawardi kepada Plt Asloe’ah Mardji, Rabu (15/7) di Kecamatan Cipayung.

Dalam kesempatan itu Muchsin Mawardi yang mendapat tugas baru
sebagai Kepala Bagian Pemerintahan di Setda Kota Depok mengatakan,  terhitung sejak 5 Meret 2020 dirinya ditugaskan Walikota Depok, Mohammad Idris menjadi Plt Camat Cipayung. Menurutnya,  ada suka dan duka, namun karena didukung sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni sehingga tugasnya dapat diselasaikan dengan baik.

“Kami tugas saat pendemi dan berupaya memutus mata rantai Covid-19. Kami lakukan bersama para lurah dan unsur RW Siaga serta gugus tugas kecamatan,” tuturnya

Selanjutnya, kata Muksin, dengan berakhirnya tugas Pak Asep sebagai Camat Cipayung, PKK Kecamatan ikut membantu warga terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sosial berupa nasi box, pemberian takzil, serta bantuan sosial lainya.

Hal ini, lanjut dia, untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Dirinya berharap Plt Asloe’ah Mardji bisa menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik lagi, bekerjasama dengan unsur muspida.

Acara dihadiri jajaran Forkopimka, para lurah, tokoh masyarakat dan unusr lainnya.(Deb)

Posting Komentar

0 Komentar