Peserta Kota Depok Raih Hasil Terbaik Lomba BKKBN Jabar


Balaikota, Depok Satu
Empat peserta Kota Depok meraih hasil terbaik dalam lomba  yang diadakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah, empat perwakilan dari Depok, baik tim maupun pribadi, meraih hasil positif," kata Kepala Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat, dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari, usai pengumuman pemenang secara online, Jumat (17/07/20).

Nessi merinci, Bina Keluarga Remaja (BKR), Nuri dari Kelurahan Bojongsari Baru meraih peringkat lima terbaik untuk perwakilan tim Sedangkan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), Amunisi dari Kelurahan Bojongsari Baru meraih tiga besar.

"Untuk PIK-R karena masuk tiga besar, akan diadakan monitoring dan evaluasi (Monev) oleh Provinsi Jawa Barat, untuk menentukan juara satu, dua, atau tiga," katanya.

Kemudian, sambungnya, untuk perlombaan yang diwakili pribadi adalah Duta Generasi Berencana (Genre). Dalam lomba ini, peraih kategori Inspiratif Sosial Media Duta Genre Putra adalah Rigali Igal dan juara harapan ketiga Duta Genre Putri diraih Alma Diva Hafizah Soleh.

"Selepas anugerah ini, mereka tetap memiliki kewajiban melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Duta Genre di Kota Depok. Mengedukasi pemuda dan remaja untuk menjauhi seks pra-nikah, Napza, dan pernikahan dini," tutupnya .(wan)

Posting Komentar

0 Komentar