Peserta Terus Bertambah, Lomba Desain Covid-19 Diperpanjang

Rihadi, BS.S.Pd

Bojongsari, Depok Satu
Panitia Lomba Desain Spanduk Covid- 19 Karang Taruna Kota Depok memperpanjang masa pendaftaran lomba hingga 10 Juli 2020. Awalnya lomba tersebut dibuka sejak 15 Juni sampai 5 Juli 2020.

Ketua Panitia Lomba Rihadi, BS. S.Pd mengatakan perpanjangan pendaftaran lomba dilakukan karena tingginya animo masyarakat dalam keikutsertaan  untuk mengikuti lomba yang dibuka sejak tanggal 15 Juni s/d 5 Juli 2020." Sampai dengan hari ini peserta yang mendaftar masih terus bertambah," kata Rihadi, Senin(06/07/2020)

Untuk itu, lanjutnya, panitia bersepakat untuk memperpanjang masa pendaftaran sampai dengan  tanggal 10 Juli 2020 pukul.00.00.

“Lomba dengan total hadiah 10 juta rupiah ini, bertujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda dalam meningkatkan kreatifitas diera digital,” paparnya

Adapun  tujuan kedua, lanjut Rihadi,  untuk  mengasah kepekaan generasi muda menyikapi situasi pandemik Covid-19 yang conten spanduk ini berisi imbauan dan formasi kepada  masyarakat tentang tata cara pencegahan penularan Covid -19 untuk berperilaku di era new normal dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Di tempat terpisah Ketua dan Sekjen Karang Taruna Kota Depok Amsori Ar dan  M Reza Pahlevi (bang Josh) sangat mendukung kegiatan tersebut karena sangat relevan dengan  kondisi saat ini.

“InsyaAllah untuk total hadiah dan operasional panitia direncanakan kami berdua akan siap bekerjasama dengan panita untuk  mengupayakan,” janji Amsori diamini Reza Pahlevi.

Ditambahkannya, keputusan panitia untuk memperpanjang masa pendaftaran sampai dengan tanggal  10 Juli 2020 pun atas kesepakatan dan arahan dari kami. “Jadi kami secara bersama mendukung kegiatan ini,” pungkas keduanya.(Sud)

Posting Komentar

0 Komentar