PNJ Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 Ke Pemkot Depok


Balaikota, Depok Satu
Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menyerahkan bantuan untuk penanganan pandemi Covid-19 kepada Pemerintah Kota Depok.

Bantuan berupa masker sebanyak 144 dan 216 hand sanitizer diterima oleh Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sri Utomo, di Balaikota Depok, Selasa (21/07/20)

“Terima kasih atas sumbangsih dari PNJ untuk Pemkot Depok. Bantuan ini akan didistribusikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” ujar Sri Utomo.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan sebuah sikap solidaritas untuk penanganan pandemi Covid-19. Khususnya, bagi perawat, dokter dan masyarakat yang terdampak.

“Bantuan yang terus mengalir ini merupakan bentuk solidaritas. Berapapun sumbangan yang diberikan, sangat berharga dan bernilai tinggi dalam suasana seperti ini,” terangnya.

Dosen MICE Jurusan Administrasi Niaga PNJ, Firman Syah mengatakan, sejumlah bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk dari program pengabdian masyarakat kelompok dosen. Dengan harapan dapat disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Secara tidak langsung, ada instruksi pemerintah, bahwa tahun ini setiap kegiatan penelitian harus berhubungan dengan percepatan penanganan Covid-19. Kita berinisiatif melakukan kegiatan ini, untuk masyarakat. Semoga bantuan yang telah diterima oleh Pemkot Depok dapat didistribusikan kepada yang membutuhkan,” ucapnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar