Rekomendasikan Mohammad Idris, PKS Ajukan Dua Permintaan



Sukmajaya, Depok Satu
Walikota Depok Mohammad Idris mengaku dirinya telah dipanggil oleh pengurus DPD PKS Kota Depok  terkait rekomendasi PKS mengusung Mohammad Idris sebagai bakal calon Walikota Depok pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

"Tadi malam saya dipanggil pengurus PKS Depok menyampaikan tentang rekomendasi tersebut. Namun secara fisik saya belum melihat rekomendasi tersebut," kata Mohammad Idris usai menghadiri kegiatan pemberian bantuan paket sembako TNI Peduli Covid-19 di Markas Koramil 03/Sukmajaya, Depok, Rabu (22/07/2020).

Lebih lanjut Idris mengatakan, PKS Kota Depok mengajukan dua permintaan kepada dirinya.

"Sebelumnya saya juga telah dipanggil untuk melakukan fit dan proper test sekaligus ada beberapa permintaan permintaan," ucapnya.

Idris menjelaskan dua permintaan dari PKS itu adalah : Pertama dirinya diminta untuk terus melanjutkan koalisi yang sudah terbangun." Koalisi yang sudah saya bangun diminta untuk dilanjutkan yaitu koalisi tertata. Mungkin ada kekurangan kekurangan itu hal biasa," jelasnya.

Kemudian permintaan kedua, lanjut Idris, diminta kesiapan dirinya untuk disanding oleh kader PKS sebagai calon Wakil Walikota."Tentunya hal ini akan saya komunikasikan terlebih dahulu ke koalisi tertata. Saya tidak tau siapa pendamping saya, sebab calonnya ada tiga nama dari PKS" paparnya.

Idris menjelaskan tiga nama kader PKS yang akan disandingkan dengan dirinya yaitu Ida Farida, Imam Bdi Hartono dan Hafizd Nasir.

"Saya belum bisa sebut salah satu nama itu. Kalau saya dahulukan nanti rekomendasi saya bisa dicabut," tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar