Setiap Pagi 50 Anggota Satlantas Diterjunkan Atur Lalu Lintas

Kompol Untung Mardyani

Margonda, Depok Satu
Sebanyak 50 personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestro Depok diterjunkan untuk mengatur kelancaran lalu lintas di sejumlah jalan protokol dan titik keramian di Kota Depok. Personil disebar sejak pukul 06.00-08.00WIB untuk mengantisipasi kemacetan saat jam sibuk.

"Setiap pagi diturunkan sekitar 50 personil gabungan dari Turjawali, staf regident dan lainnya," kata Wakil Kepala Satlantas Polrestro Depok, Kompol Untung saat ditemui di pintu keluar masuk terminal Depok, Jalan Margonda Raya, Rabu (08/07/2020) pagi.

Menurut dia, Pengaturan dilakukakan sejak pukul 06.00 WIB dan anggota ditempatkan di sejumlah pos diantaranya di sepanjang Jalan Margonda, Jalan Raya Bogor, Jalan Raya Tole, Iskandar, Jalan Raya Sawangan, dan Pintu tol Desari.

"Setelah jam 08.00WIB, anggota staf dari regident dikembalikan ke posnya untuk melayani masyarakat. Pengaturan lalu lintas dilanjutkan oleh Turjawali hingga sore hari dan diteruskan anggota BM dan Patwal hingga pagi hari," jelas Untung.

Karena itu, Kompol Untung mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati dan tetap waspada saat berada di jalan raya."Patuhi rambu lalu lintas, dan utamakan keselamatan," imbaunya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar