TNI Peduli Covid-19 Salurkan Bantuan Sembako Buat Warga Depok


Sukmajaya, Depok Satu
Dalam upaya membantu warga terdampak pandemi Covid-19, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyalurkan 1000 paket bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Kodim 0508/Depok.

Pembagian bansos secara simbolis dilakukan di Markas Koramil 03/Sukmajaya selanjutnya para Babinsa, Bimaspol dan Satpol PP menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat terdapat Covid-19 secara door to door.

Aster Panglima TNI Mayjen George Elnadus Supit melalui Paban 1 Renster TNI, Kolonel Inf Agustinus mengatakan, bantuan paket sembako ini dibagikan untuk masyarakat di wilayah Koramil 03/Sukmajaya sebanyak 1000 paket dan program ini akan dilakukan secara berkelanjutan.

"Program ini dilakukan secara berkelanjutan dengan sasaran warga yang berada di wilayah kategori pandeminya tinggi," katanya.


Walikota Depok, Mohammad Idris memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada TNI yang begitu peduli kepada warga Depok."Sebelumnya juga sudah banyak yang memberikan bantuan dari berbagai komponen masyarakat. Semua ini sebagai bukti solidaritas antar komponen anak-anak bangsa," tutur Idris.

Menurut Idris pemberian bantuan bansos tidak hanya dilakukan oleh instansi pemerintah tetapi banyak juga dari komunitas kultural yang memberikan kepeduliannya.


"Dengan berbagai jenis etnis dan agama kita tetap bersatu memberikan kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dampaknya sangat luar biasa dan kompleksitas, tidak hanya terhadap masyarakat berpenghasilan tetapi juga tokoh agama dan ustad," paparnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Kapolresta Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, unsur Muspika Kecamatan serta para Danramil.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar