Anggota Kodim Depok Dapat Siraman Rohani dari Bintaldam


Pancoran Mas, Depok Satu

Sebanyak 40 anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0508/Depok antusias mengikuti pembinaan rohani dan mental di aula Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Senin (12/08/2020).

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0508/Depok Kapten Inf Robby  menjelaskan, pembinaan rohani ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota, PNS dan anggota Persit Kodim 0508/Depok.

"Walaupun kondisi pandemi, kita harus tetap mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Robby saat dihubungi lewat telpon selulernya.

Menurutnya, pembinaan rohani dan mental dari Bintaldam Jaya ini merupakan program Kodam Jaya yang diadakan rutin setiap satu atau tiga bulan sekali.

"Dalam kegiatan ini kita terapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tanga. Semua ini untuk kesehatan bersama," tegas Robby

Kegiatan diisi dengan tausyiah oleh Muharor S.Ag, dari Bintaldam Jaya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pasilog Kodim Depok, Kapten Arh Sairi, Kaur Rohis Bintal Dam Jaya, Kapten Inf Lucky, Kaur Komsos Sterdim 0508/Depok,  Arm Saprudin. S.Pdi.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar