Antisipasi Covid-19, Damkar Sterilkan Kantor PWI Kota Depok

 

Pancoran Mas, Depok Satu

Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19),  Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kota Depok melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh area kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Kamis (20/08/20)

"Antisipasi penyebaran covid-19, hari ini kita sterilkan tiga lokasi yaitu dengan menyemprotkan cairan disinfektan di kantor KPU, Balaikota dan kantor PWI Depok," kata Denny Romulo, selaku Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok usai mensterilkan Sekertariat PWI Kota Depok.

Menurutnya, penyemprotan akan terus dilakukan selama masih banyak permintaan dari masyarakat." Penyemprotan akan terus dilakukan selama ada permintaan dari masyarakat. kita tidak akan kendor, yang penting kita saling bahu membahu mencegah penyebaran covid-19," tegasnya.

Dirinya juga mengimbau agar seluruh kantor atau instansi baik pemerintah dan swasta untuk membentuk Satgas civid-19 di unit kerja masing-masing. "Sebaiknya setiap unit kerja harus ada Satgas Covid-19. Seperti di pertokoan, mall, kantor pemerintahan, dan swasta serta lainnya.Tujuannya untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan agar lebih maksimal dalam memutus mata rantai covid-19," jelas Romulo.

Saat ini, lanjut Romulo, penularan covid-19 lebih banyak melalui klaster keluarga dibandingkan klaster perkantoran.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar