Gebyar HUT RI, Pesona Mahkota Bedahan Tawarkan Rumah Tanpa DP


Sawangan, Depok Satu

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) dijadikan momen untuk melakukan promosi bagi kalangan pengusaha di Kota Depok.

Salah satunya, perumahan Pesona Mahkota Bedahan menyelanggaran program khusus Gebyar Merdeka beli rumah tanpa DP hanya membayar booking Rp5 juta.

Menurut Taqin, menajemen perumahan Pesona Mahkota Bedahan, untuk mendapatkan rumah nyaman di kawasan Bedahan sangat mudah. Dengan 0 persen sudah mendapatkan rumah, hanya saja konsumen cukup mengeluarkan booking Rp 5 juta

“Program ini untuk Gebyar Merdeka diselenggarakan dalam menyambut HUT ke 75 Kemerdekaan RI berlangsung hingga akhir Agustus 2020,” kata Taqin pada Sabtu (15/8)

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan rumah, lanjut dia, bisa langsung datang ke Pesona Mahkota Bedahan di Bedahan. Akses menuju lokasi sangat mudah, demikan juga jarak tempuh dari Tugu Batu perjalanannya hanya singkat.

Areal perumahan di lahan seluas sekitar 3 hektar, dijelaskannya, rencana dibangun 250 unit rumah dari berbagai type. Di antaranya type 30 luas tanah 60 meter persegi dengan harga jual Rp335 juta per unit, type 70 harga jual Rp450 juta. Fasilitas yang tersedia, jalan utama cukup lebar, taman serta sarana ibadah.

Selain itu, dikatakanya, pihaknya juga memiliki program cicilin devolper dengan tenor hanya 5 tahun tanpa bunga dan BI ceking. “Tapi untuk program ini konsumen harus membayar 50 persen. Kaveling dijamin tidak hilang,” tandas Taqin.

Mengenai pembayaran cicilan develepor, sambung dia, bisa dinegosisasi pembayarannya, kemudian untuk legalitas dijamin pihak pengembang. “Kami menyediakan rumah dengan harga terjangkau ini untuk masyarakat yang membutuhkan hunian nyaman,” tuturnya.

Hingga saat ini, ditambahkannya, terdapat 80 konsumen yang sudah memesan perumahan Pesona Mahkota Bedahan. (Deb)

Posting Komentar

0 Komentar