Isolasi di RSUD Depok, Kondisi Bunda Elly Membaik

 


Balaikota Depok Satu

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa kondisi istrinya, Elly Farida yang terpapar Covid-19 saat ini sudah membaik setelah dua hari menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

"Isolasinya di RSUD Depok bersama asistennya. Alhamdulillah, saat ini kondisinya sudah membaik," kata Mohammad Idris usai menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN di Balaikota Depok, Jumat (28/08/2020)

Dari hasil pemeriksaan dokter kemaren, ujar Idris, oksigen di paru paru ibu bagus mencapai angka 92 dan itu masuk kategori normal.

"Kalau untuk penderita Covid-19 sedang angkanya dibawah 70. Jadi kondisi ibu normal. Yang paling penting diukur oksigen di paru paru. Terkadang ada OTG meninggal mendadak karena tidak terkontrol," tuturnya.

Karena itu, Idris menekankan bagi OTG yang dirawat atau isolasi mandiri harus dikontrol oksigen di paru-paru. Itu yang paling penting," katanya.

Idris menambahkan untuk mengetahui informasi masalah kesehatan istrinya akan dibuatkan pemberitaan khusus yang dibuat langsung oleh Bunda Elly.

"Nanti akan dibuatkan pemberitaan khusus dari Bunda langsung buat teman teman media," tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar