Jumat Berkah, Persit Koramil 03/Sukmajaya Bagikan Nasi Box dan Sembako

 


Sukmajaya, Depok Satu

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok membagikan sebanyak 125 nasi box dan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu dalam di wilayah RT03/30 Kelurahab Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jumat (28/08/2020)

Kegiatan dalam rangka Jumat Berkah tersebut dihadiri Pembina Persit 04/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono, Ketua Persit Ranting 04/Sukmajaya, Anik Lestari Suyono beserta pengurus, Babinsa serta ketua RW dan RT setempat.

Ketua Persit KCK Ranting 04/Sukmajaya,  Anik Lestari Suyono mengatakan,  tujuan kegiatan jumat berkah adalah saling berbagi meringankan beban warga kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukmajaya. 


Adapun sasaran pembagian nasi box dan paket sembako, kata Anik, diantaranya pemukiman padat penduduk, para pemulung, korban kebakaran beberapa waktu lalu, dan anak yatim di Yayasan Budi Bangsa.

"Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Anik tjuga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan 3M agar terhindar dari Covid-19.

"Patuhi 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker. Semua ini demi kesehatan kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar