PBB Tarik Dukungan, Idris Sebut Itu Hal Biasa

PBB mendeklarasikan dukungan pencalonan Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok di kediaman Hendrik Tangke Allo


Cilodong, Depok Satu

Lantaran kecewa dan tidak mendapat respon dari PKS, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB)Kota Depok menarik dukungan terhadap bakal calon Walikota Depok, Mohammad Idris. Padahal PBB merupakan partai yang kali pertama mendukung kembali Mohammad Idris sebagai Balon Walikota Depok di Pilkada mendatang.

Kni Partai non parlemen tersebut telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Pradi-Afifah sebagai Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok."PBB sudah berupaya membangun komunikasi dengan DPD PKS Kota Depok. Namun tidak diberi kesempatan untuk bertemu alias bertepuk sebelah tangan. Seharusnya komunikasi bisa terbangun seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kita lebih dihargai," kata Ketua DPC PBB Kota Depok, Hamdi Mahmud ,Selasa (28/08/20)

Hal yang sama juga dikatakan, Sekjen DPP PKB, Afriansyah Noor. PBB memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Pradi-Afifah."PBB tidak pernah memberikan dukungan ke Idris. Tapi kawan-kawan melakukan penjajakan ke semua calon. Mereka bicara untuk Depok dan PBB kedepan. Jadi kami ambil yang maslahatnya banyak mendukung pasangan PRadi-Afifah," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Mohammad Idris menilai bahwa penarikan dukungan terhadap dirinya merupakan hal itu biasa menjelang Pilkada."Itu hal biasa, selama masih dalam proses komunikasi dan belum ada pendaftaran serta penetapan itu merupakan dinamika yang masih terus bergulir," kata Mohammad Idris  di Jalan Boulevard Raya, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok, Rabu (19/08/20).

Menurutnya, perubahan-perubahan masih bisa terjadi, termasuk dengan koalisi-koalisi yang lain. Hal ini karena adanya berbagai pertimbangan antara DPP, dan DPW yang kerap berbeda."Jadi ini merupakan hal biasa, kalau kita kehilangan teman itu baru masalah," tandas Idris.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar