Turnamen Bulutangkis RW 02 Cup III Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

 

Sawangan, Depok Satu

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 Republik Indonesia. Warga RW 02 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan menggelar Turnamen Bulutangkis RW 02 Cup III.

Turnamen Bulutangkis dibuka ol3h Lurah Bedahan, Hasan pada Rabu (12/8) malam pukul 22.00.

Turnamen berhadiah total Rp15 juta dibiayai masyarakat dan Ketua RW 02, Maralih Nur Said. Kompetisi ini juga sekaligus menyambut HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Kompetisi badminton ini tidak hanya menjadi hiburan masyarakat,  tapi menggelorakan semangat dalam berolahraga khususnya cabang olahraga bulutangkis," ujar Hasan. 

Selain itu, katanya, turnamen ini juga mencari bibit unggul dalam olahraga bulutangkis. Kegiatan ini, sambungnya, menyambut HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus. 

"Jadi kita rutin mengadakan turnamen ini untuk menyambut HUT RI sekaligus menjadi hiburan menarik bagi masyarakat," tuturnya.

Sementara itu,  Maralih Nur Said menambahkan jumlah peserta,  sebanyak 16 tim,  masing-masing tim menurunkan beregu putra dan tunggal putra. "Kami berharap bagi para pemain menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga. Kalah menang bukan tujuan, tapi semangat juang berolahraga menjadi tujuan," ujarnya. 

Pembukaan Bulutangkis dihadiri anggota DPRD Kota Depok, Jojon Nurdin dari Fraksi Golkar, Away staf Kelurahan Bedahan, para pengurus lingkungan di wilayah Kelurahan Bedahan. (Deb)

Posting Komentar

0 Komentar