Warga Senang Dapat e-KTP dari Walikota

 

Cilodong, Depok Satu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan e-KTP bagi warga yang usianya 17 tahun pada 17 Agustus 2020. 

Kartu identitas tersebut diberikan langsung orang nomor satu di Depok dengan mendatangi rumah warga. Salah satunya Aisyah Putri (17 tahun) warga di Jalan Jeruk, RT 03/RW 05  Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Senin (17/8/2020)

Anak ketiga  pasangan Edi Sumarna (58) dan Endang Listiowaty (59)  tepat 17 tahun. Putri lahir 17 tahun lalu tepatnya hari Minggu Kliwon di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah anak perempuan kami lahir pada 17 tahun silam, tepatnya Minggu 17 Kliwon pukul 04.20 di RSUD Bogor,” kata Edi Sumarna, didampingi istri, Endang Listiowaty usai dikunjungi Wali Kota Depok, Mohamad Idris.

Ia mengaku bahagia dan tidak menyangka kalau orang nomor satu di Depok mengunjungi kediamannya 

“Terimakasih banyak atas pemberian e-KTP pada anak kami bernama Putri yang lahir 17 tahun silam,” ujarnya.

Endang, istri Sumarna menambahkan, selain Putri, dirinya juga mendapat hadiah berupa uang dari Wali Kota,"Tidak hanya Putri yang dapat hadiah, saya juga dapat hadiah berupa uang,” kata dosen di salah satu perguruan tinggi swasta.     

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meyatakan selamat kepada Aisyah Putri  yang sudah berusia 17 tahun, bertepatan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia. “Semoga panjang umur dan sehat-sehat selalu,” tukas Mohammad Idris.

Ditempat terpisah Hasan, Lurah Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok juga memberikan hadiah e-KTP kepada Marsya Adinda Safitri (17 tahun) warga Kampung Perigi Bedahan, RT 04/ RW 06 pada Senin, 17 Agustus berusai 17 tahun. 

Hasan mengatakan, Marsya Adinda Safitri satu satunya warga Bedahan yang mendapatkan e-KTP langsung dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) karena usianya 17 tahun, bertepatan hari Kemerdekaan RI.

“Warga Bedahan ini mudah-mudahan sehat dan selalu diberikan panjang umur hingga bisa meraih cita-citanya,” ujarnya.

Selain menyerahkan e-KTP, Hasan  juga memberikan hadiah berupa uang untuk kebahagiaan Marsya Adinda Syafira.(Deb)

Posting Komentar

0 Komentar