Daftar Ke KPU, Dokumen Pasangan Idris-IBH Memenuhi Syarat


Pancoran Mas, Depok Satu

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok menerima pendaftaran pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-IBH) di Kantor KPU Kota Depok, Jalan Kartini Raya, Pancoran Mas, Depok, Minggu (06/09/20)

Dalam pendaftaran tersebut, pasangan Idris-IBH tidak melibatkan massa dalam jumlah besar karena mengikuti instruksi Kemendagri untuk tetap melakukan protokol Kesehatan dan menghindari kerumunan 

"Kami telah menerima pendaftaran pasangan bakal calon Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono. Semua dokumen persyaratan pencalonan telah diperiksa dan semuanya telah memenuhi syarat. Kami berikan juga tanda terima dan selanjutnya akan dilakukan verifikasi untuk tahapan selanjutnya,"kata Ketua KPU Kota Depok, Nana Sobharna kepada wartawan usai menerima pendaftaran pasangan Idris-IBH.

Bakal calon Walikota Depok, Mohammad Idris dalam kesempatan tersebut mengatakan, pendaftaran berjalan dengan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami sudah minta semua pendukung dan masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan saat pendaftaran ke KPUD. Saya berharap proses selanjutnya juga diberikan kelancaran dan kemudahan untuk tetap mengikuti aturan dan ketentuan pemerintah tentang protokol kesehatan pandemi Covid-19 sampai masa pencoblosan," ujar Mohammad Idris. 

Dikatakan, pasangan Idris-IBH dan semua partai koalisinya bertekad untuk mengedepankan politik yang santun dan kebersamaan."Kita tidak pernah menganggap mereka sebagai musuh, mereka adalah sahabat yang pada saat ini kebetulan ikut berkompetisi dalam Pilkada," terangnya.

Idris mengaku siap bertanding meskipun harus head to head karena pendaftaran ke KPU berakhir pada hari ini hingga pukul 24.00 WIB."Kalau sudah daftar kita sudah siap bertanding meskipun harus head to head," tandasnya.(wan)

   

Posting Komentar

0 Komentar