Deklarasi Idris-Imam Ajak Berpolitik Santun

 


Beji, Depok Satu

Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) mendeklarasikan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-IBH) untuk maju sebagai peserta Pilkada Kota Depok pada Desember 2020 mendatang.

Deklarasi dihadiri tiga partai pengusung yakni PKS, PPP dan Partai Demokrat, serta satu partai pendukung yaitu Partai Berkarya.

Juru Bicara Koalisi TAS,  Hj. Qonita Luthfiyah mengatakan, bahwa kehadirannya di sini untuk menyatukan kekuatan membangun kebersamaan, kita akan melakukan kerja nyata di masyarakat dan kita akan melakukan kerja cerdas di masyarakat demi mewujudkan Kota Depok yang lebih baik lagi.


"Idris-IBH adalah calon terbaik dari yang baik. Kami menitipkan kepada beliau demi Depok lebih baik lagi," katanya.

Ia mengatakan, kita harus merapatkan barusan dan merangkul kekuatan demi memenangkan Pilkada. Menurutnya, kemenangan tidak akan diraih tanpa ada kerja cerdas, efektif dan penuh gagasan serta ide terbaik.

"Saya mengajak koalisi TAS kedepankan politik gagasan, ide dan pemikiran terbaik untuk membangun Depok. Kita tunjukkan juga bahwa kita berpolitik dengan santun," tuturnya

Sementara itu, bakal calon Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, deklarasi ini terwujud bukan tanpa air mata dan keringat.


" Deklarasi merupakan wujud kerja keras dan upaya teman teman untuk bisa melanjutkan pemerintahan Kota Depok yang lebih maju, religius, berbudaya dan sejahtera," katanya

Dirinya mengingatkan kepada para pendukungnya untuk selalu optimis dan jangan pernah merasa kalah.

"jangan pernah punya perasaan kita kalah hanya karena jumlah kursi dari partai pengusung lebih sedikit. 17 kursi sudah menjadi peran utama. Perlu diingat satu kursi partai pengusung itu bernilai puluhan ribu. Mereka punya power untuk memenangkan pasangan Idris-IBH," tegas Idris.

Dalam kesempatan itu, Idris juga berpesan kepada para pendukungnya untuk menampilkan kebaikan."Tampilkan Perilaku santun kepada siapa pun, dan kita tidak menganggap mereka sebagai musuh, mereka adalah sahabat kita yang saat ini sedang berkompetisi untuk mengisi yang sehat dan santun di kota yang kita cintai," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar