Pelayanan Kantor Kelurahan Duren Seribu Ditutup

 

Bojongsari, Depok Satu

Setelah kantor Kelurahan Pancoran Mas dan gedung DPRD Kota Depom ditutup. Kini giliran pelayanan di Kantor Kelurahan Duren Seribu juga ditutup sementara selama satu pekan. Penutupan dilakukan karena ditemukan pegawai yang terpapar virus Corona atau Covid-19 usai menjalai tes Swab.

“Salah satu staf kelurahan ada yang positif saat tes Swab PCR hari Kamis (03/09) lalu, sehingga pelayanan ditutup sementara,” ujar Lurah Duren Seribu, Suhendar, Rabu (09/09/20).

Dikatakan Suhendar, pelayanan ditutup dimulai 8-15 September 2020. Selama penutupan, kantor kelurahan akan disterilisasi dengan disemprot cairan disinfektan oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojongsari.

“Semua staf kelurahan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, Semoga  minggu depan pelayanan sudah bisa berjalan normal seperti biasa,” lanjutnya.

Terakhir dirinya juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah. Terutama terkait penerapan protokol kesehatan dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Saya tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan warga agar tetap selalu melindungi diri saat sedang beraktivitas,” tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar