Dinilai Lebih Mumpuni, Relawan Merah Dukung Idris-Imam

 

Pancoran Mas, Depok Satu

Para anak muda yang tergabung dalam relawan Merah Kota Depok melakukan deklarasi mendukung Paslon no 2, Idris-Imam pada Pilkada Depok, 9 Desember mendatang. 

Deklarasi dengan protokol kesehatan diikuti perwakilan relawan merah dari 11 kecamatan bertempat di salah satu Cafe Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Rabu (28/10/20).

Ketua Relawan Merah, Julius Inggi Vistindo mengatakan deklarasi mendukung Paslon Idris-Imam ini dilakukan, setelah dengan seksama serta mengkaji berdasarkan data dan fakta kami dari para relawan Merah.

Berdasarkan kajian tersebut kami mempertimbangkan dan memutuskan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota, Mohammad Idris--Imam Budi Hartono.

"Dukungan ini diberikan tidak hanya memandang kepentingan politik semata, namun lebih jauh lagi bagi kepentingan masyarakat dan kota Depok. tidak hanya hari ini, esok, dan tahun ini, Namun dukungan ini adalah sebuah kepentingan yang berpijak dan mampu menjadi fundamen bagi kota Depok dihari mendatang atau masa depan kota Depok itu sendiri,"Katanya.

Selain itu, lanjut Jullius, relawan merah memberikan dukungan tidak semata memberi dukungan Poltik bagi Partai Politik namun lebih kepada Rasionalitas dan pola berfikir.

Dia menilai pasangan Idris-Imam lebih mumpuni disegala aspek, mulai kepribadian, Managerial dan Tehnical Skill untuk mengelola pemerintahan kota Depok, akan mampu meminimalisir resiko fatal dalam membuat dan memutuskan sebuah kebijakan.

Terkait adanya anggapan, “kekurangan” yang dinilai belum maksimalnya dibeberapa kebijakan pada periode sebelumnya telah menjadi salah satu program unggulan (skala prioritas) yang akan dijalankan periode selanjutnya.

“jika memenangkan kembali, pada pilkada tahun ini menjadi Kota yang Maju, berkepribadian dan berkebudayaan, sejahtera, Rilligi namun tetap Plurals. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memenangkannya “ tegasnya. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar