Manfaatkan IT, Guru SDN Pontir 02 Ikuti Pelatihan Aplikasi Gredu

Bojongsari, Depok Satu

Para guru di SDN Pondok Petir (Pontir) 02 di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mengikuti pelatihan aplikasi Gredu untuk mempermudah kerja para guru.

H. Baihaqi selaku Kepala SDN Pontir 02 mengungkapkan, pelatihan aplikasi Gredu ini sangat penting dilakukan, karena sekarang ini sudah jamannya teknologi informasi (IT), sehinga setiap pekerjaaan harus menggunakannya .

Demikian juga para guru di sini, diungkapkannya, harus diberikan pemahaman agar nantinya bisa mengetahui tata cara memasukkan data ke dalam computer melalui aplikasi Gredu.

“Pelatihan aplikasi Gredu ini dilakukan oleh pihak perusahaan dengan narasumber Dudu Oktosof,” kata Baihaqi  didampingi H. Buin, dan Narsin guru setempat, Selasa (27/10).

Diharapkan para guru tersebut dapat menguasai materi aplikasi tersebut yang diberikan oleh narasumber  sehingga nantinya dapat memasukan data ke dalam aplikasi tersebut.

Ditambahkannya, saat ini untuk Penilaian Tengah Semester (PTS) sudah menggunakan sistem komputer. Setiap nilai anak bisa dilihat melalui link, isian tersebut melalui aplikasi Gredu. (deb)

Posting Komentar

0 Komentar