Perempuan Kota Depok Tertarik Janji Kampanye Idris-Imam

 

Pancoran Mas, Depok Satu

Kaum perempuan yang tergabung dalam Perempuan Kota Depok (PKD) kepincut dengan janji kampanye pasangan calon nomor urut 2, Idrus-Imam. Salah satu janjinya yaitu menciptakan 1000 perempuan pengusaha serta program ketahanan keluarga.

"Dengan penciptaan 1.000 perempuan diharapkan ikut memberikan sumbangsih bagi Kota Depok dalam upaya peningkatan ekonomi, dan menciptakan lapangan kerja baru,” kata Ketua PKD, Ria Rosalina usai deklarasi dukungan PKD kepada pasangan calon Wali-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Resto Out The Box, Jalan Raya Sawangan, Kekurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan  Pancoran Mas, Depok, Senin (19/10/20).

Lebih lanjut Ria mengatakan, alasan kaum perempuan mempercayakan kepemimpinan Kota Depok ke depan kepada Idris-Imam adalah bukti nyata yang telah diberikan.

“Kyai Idris sudah terbukti kemampuan memimpinnya, didasari dengan statistik pembangunan di segala bidang. Ini sudah terbukti, tapi butuh berkelanjutan agar semakin baik dan terarah,” ungkapnya.

Karena itu, pihaknya mengajak warga Depok agar memberi kesempatan kepada Idris-Imam, sehingga dapat melaksanakan program pembangunan yang berkesinambungan dari periode 2016-2021 di Kota Depok.

“Pak Idris telah menjalankan berbagai program yang terbukti sukses, ditandai dengan banyak penghargaan baik di tingkat provinsi Jawa Barat hingga nasional,” tuturnya.

Hingga saat ini, kaya Ria, pihaknya telah melaksanakan sosialisasi door to door secara masif, karena PKD sudah terbentuk hingga tingkat RT dan RW.

“Kepengurusan PKD sudah sampai tingkat RW di 11 kecamatan dan 63 Kelurahan. Seluruh RW memiliki para  kader dari berbagai profesi dan latar belakang masyarakat," terangnya.

Dia menargetkan dapat meraih suara sekitar 80 persen untuk kemenangan Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember 2020.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar