Relawan Lebah Dukung Pemimpin Berpengalaman dan Mau Mendengarkan Aspirasi Warga


Pancoran Mas, Depok Satu

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 2 Idris-Imam hingga saat ini masih terus mengalir.

Salah satunya dukungan yang diberikan relawan Lebah Kota Depok yang menyatakan siap menyukseskan Idris-Imam menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

"Anggota Lebah murni orang Depok dan siap untuk mengumpulkan suara untuk sukseskan paslon nomor urut 2 di Pilkada 9 Desember mendatang," tegas Tatang selaku Ketua Lebah Kota Depok, usai acara silaturahmi bersama calon Walikota Depok Mohammad Idris di cafe Jalan Damai I, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (25/10/20).

Menurut Tatang, alasan memilih Kiai Idris karena beliau secara akademi adalah seorang Doktor dan memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi."Beliau sudah pengalaman dalam mengolah uang APBD. Saya yakin masih ada pekerjaan yang belum selesai selama memimpin Depok. Karena itu, harus dilanjutkan,"ungkapnya.

Selain itu, kata Tatang, sosok Kiai Idris dinilai sangat luar biasa karena mau mendengarkan aspirasi dan keluhan warga."Tadi saya ngobrol dengan beliau, usulan saya ditanggapi dan ini sangat luar biasa, serta santun sekali," bebernya.

Tatang yang juga mantan anggota Panwaslu tahun 2010 itu menjelaskan bahwa anggota relawan Lebah bukan hanya ada di satu kelurahan saja, tetapi sudah menyebar di 11 Kecamatan di Kota Depok. Diantaranya di Bojongsari, Sawangan, Limo, Cinere, Pancoran Mas, Sukmajaya dan Cipayung.

"Kita targetkan sekitar 4000 suara pasukan Lebah kita berikan untuk paslon nomor 2," pungkasnya.

Sementara itu, Pembina relawan Lebah Ustad Husin yang juga sebagai tokoh masyarakat meminta semua anggota relawan lebah komitmen untuk memenangkan Idris-Imam di Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kita kudu menang, tidak ada kata kalah," tegasnya seraya berharap pelaksanaan Pilkada Kota Depok bisa berjalan dengan damai tanpa ada huru hara.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar