Relawan Ngidam Dukung Paslon Nomor 2

 

Sawangan, Depok Satu
Relawan Ngikut Idris Imam (Ngidam) yang tersebar di 11 Kecamatan Kota Depok menyatakan mendukung pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono untuk melanjutkan kembali pemerintahan di Kota Depok.

Relawan yang mayoritas anggotanya kaum perempuan ini siap untuk mensosialisasikan visi misi dan program Idris-Imam kepada masyarakat.

" Jumlah anggota Ngidam sekitar 5000 hingga 6000 dan siap merekrut masyarakat di 11 kecamatan untuk memenangkan paslon nomor 2," kata Ketua Ngidam Kota Depok, Novi usai deklarasi dukungan untuk paslon nomor urut 2 bersama relawan perempuan Kota Dep9k, di Resto Out The Box, Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecanatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (20/10/20)

Novi menargetkan 85 persen suara bisa diperoleh untuk kemenangan paslon Idris-Imam menjadi Walikota-Wakil Walikota Depok periode 2021-2023."Saya pastikan 85 persen pasti ikut saya, sisanya 15 persen mungkin berbeda pilihan," tegasnya.

Dukungan yang sama juga diberikan relawan Perempuan Kota Depok (PKD).

Menurut Ketua PKD, Ria Rosalina alasan kaum perempuan mempercayakan kepemimpinan Kota Depok ke depan kepada Idris-Imam adalah bukti nyata yang telah diberikan.

“Kyai Idris sudah terbukti kemampuan memimpinnya, didasari dengan statistik pembangunan di segala bidang. Ini sudah terbukti, tapi butuh berkelanjutan agar semakin baik dan terarah,” ungkapnya.

Karena itu, pihaknya mengajak warga Depok agar memberi kesempatan kepada Idris-Imam, sehingga dapat melaksanakan program pembangunan yang berkesinambungan dari periode 2016-2021 di Kota Depok.

“Pak Idris telah menjalankan berbagai program yang terbukti sukses, ditandai dengan banyak penghargaan baik di tingkat provinsi Jawa Barat hingga nasional,” tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar