Sosok Idris Tepat Waktu Dalam Menghadiri Undangan Masyarakat

Cilodong, Depok Satu

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Qonita Lutfiyah menghadiri Maulid Akbar yang digelar pasangan calon nomor urut 2, Idris-Imam di kediaman calon Walikota Depok, Mohammad Idris, di Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Kamis (29/10/20)

Maulid Nabi Mohammad SAW dirangkai dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Santri Nasional juga dihadiri partai pengusung Idris yang tergabung dalam koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) yaitu Ketua DPD Partai Demokrat, Edi Sitorus, Ketua DPD PKS Hafidz Nasir, dan Partai Berkarya, Mauludi. Acara ini juga disaksikan secara virtual oleh seluruh relawan dan pendukung di 11 kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Qonita Lutfiyah mengatakan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin dilakukan setiap tahun merupakan bukti bahwa Mohammad Idris adalah seorang yang amanah dan sebagai panutan. Bukan hanya sebagai ulama tetapi juga Umara dan sepak terjang dalam berpolitik tetap santun serta mengayomi seluruh masyarakat.

"Beliau juga selalu tepat waktu dalam menghadiri undangan masyarakat maupun di pemerintahan," kata Qonita.

Menurutnya, orang yang dikenal tepat waktu akan dipandang sebagai orang yang bisa diandalkan, bisa menghargai orang lain dan tentunya, juga menghargai diri sendiri. Dengan kata lain, memiliki kebiasaan tepat waktu akan membuat hidup lebih berkualitas.

"Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono selalu konsekuen dengan jadwal dan sesuai waktu. Tidak pernah molor yang membuat masyarakat kecewa saat datang ke lokasi undangan terlebih kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW," tuturnya.

Sementara itu, calon Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan semua kegiatan baik undangan dari masyarakat maupun acara silaturahmi dengan warga selalu diupayakan datang tepat waktu.

"Semua kegiatan diupayakan datang tepat waktu. Kalau tidak tepat waktu, jadwal lainnya akan berantakan, dan warga akan merasa kecewa," ujarnya usai menghadiri forum silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Jum'at (30/10/20).(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar