Warga Perum BSI 2 Dukung Penuh Paslon Idris-Imam


Sawangan, Depok Satu
Warga perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI) sektor 2, kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan memberikan dukungan penuh kepada paslon Idris-Imam untuk melanjutkan pemerintahan di Kota Depok periode 2021-2026.

"Warga BSI 2 memberikan dukungan penuh buat Idris-Imam untuk memimpin Depok. Sebagai warga kami mengucapkan terima kasih karena selama beliau memimpin kami merasakan hasil pembangunan," kata Edi Siswanto selaku Ketua RW 11 perum BSI 2 dalam acara temu tokoh dan alim ulama warga BSI bersama calon Walikota Depok, Mohammad Idris, Jumat (02/10/20)

Hadir dalam kegiatan tersebut para ketua RW, RT, komunitas Sahid, pengurus Dpra PKS Pengasinan, warga sekitar dan komunitas pendukung Idris lainnya.

Sementara itu, H. Zaenal selaku tokoh masyarakat setempat mendoakan Mohammad Idris selalu diberikan kesehatan sehingga dapat memimpin Depok untuk periode selanjutnya."Mudah-mudahan niatnya tulus untuk menjadikan Depok maju dan religius," ujar Zaenal yang juga sebagai ketua DKM masjid Akmaliyah perum BSI 2.

Menurutnya, sebagai seorang kiai, beliau menjadi panutan masyarakat dan diharapkan kegiatan dakwah bisa diperluas dan lebih baik lagi."Dari awal kita selalu mendukung Idris. Apabila Idris memimpin kembali, kita berharap bisa memajukan dakwah," tuturnya.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi dukungan yang diberikan warga dan alim ulama setempat."Saya yakin 95 persen warga BSI dukung Idris. Kedepan kita akan mewujudkan masyarakat religius berbasiskan budaya.," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar