Alhamdulillah...Kiai Idris Hadir Tepat Waktu

 

Cilodong, Depok Satu

Warga dan Pelaku UMKM di lingkungan RW 10, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong mengadakan acara silaturahmi dengan calon walikota Depok, Mohammad Idris, Sabtu (31/10/20)

Kegiatan silaturahmi yang dijadwalkan pukul 08.00 WIB, ternyata sudah dihadiri Kiai Mohammad Idris sebelum jam 08.00 WIB.

"Alhamdulillah,  Kiai Idris hadir tepat waktu. Itulah kelebihan Kiai, kalau diundang jam 08.00, jam 07.55 beliau sudah dilokasi. Beliau selalu tepat waktu. Kalau saya pribadi bisa datang jam 08.00 atau jam 09.00." Kata Tata Iswanto, tokoh masyarakat RW 10 saat memberikan sambutan.

Tata menceritakan bahwa masyarakat di lingkungannya baru saja mengadakan pemilihan ketua RW 10. Dari 1300 suara pemilih tetap, tercatat 900 pemilih hadir ke tempat pemungutan suara.

"Artinya antusias warga untuk datang dan memilih cukup tinggi meskipun dalam kondisi pandemi seperti ini," terangnya.

Menurutnya, strategi yang diterapkan RW terpilih sangat luar biasa sehingga bisa memenangkan pemilihan dari tiga calon,

" Strateginya luar biasa dan ini bisa kita terapkan untuk pemilihan Walikota di RW 10,. Kalau pak Is bisa menang, mudah-mudahan Kiai Idris juga menang di RW 10," jelasnya.

Dikatakan, prestasi Kiai Mohammad Idris selama menjadi Walikota cukup luar biasa dan menjadi kebanggaan masyarakat.

"Mudah mudahan yang sudah diraih lima tahun kebelakang dapat terus ditingkatkan. Tentunya harus orang lama yang bisa melanjutkan itu semua. Kalau orang baru terkadang masih ada keraguan. Kalau Kiai Idris arahnya sudah tepat dan lurus tinggal meningkatkan saja program yang dibuatnya.

Sementara itu, Ketua UMKM RW 10, LilListiarini menilai selama menjabat walikota,  Kiai Idris banyak membantu para pelaku UMKM di lingkungan RW 10 diantaranya memberikan pelatihan  terkait pengembangan usaha, dan ada juga bantuan dana untuk UMKM.

"Program Kia Idris bermanfaat sekali, kami sudah terima dan rasakan," katanya.

Saat ini, lanjut Lili, jumlah pelaku UKMK di RW 10 sebanyak 35 orang dan semunya siap memenangkan paslon nomor urut 2, Idris-Imam."Insya Allah, semua pelaku UMKM pilih Kiai Idris," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar