Emak Emak Majlis Taklim Mekarsari Inginkan Idris Lanjutkan Pimpin Depok

 

Cimanggis, Depok Satu

Emak-Emak yang tergabung dalam majlis taklim Asiatur Rido diingkungan RT03/07, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok mendukung pasangan calon nomor urut 02, Idris-Imam dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita ingin Kiai Mohammad Idris melanjutkan kembali memimpin Depok periode 2021-2026," kata Ketua Majlis Taklim Aaiatur Rido, Nur Asiah saat mendengarkan visi misi serta program calon Walikota Depok, Mohammad Idris di Kedai Kebon Katala, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jumat (07/11/20l

Menurut Nur Aisyah, selama kepemimpinan Mohammad Idris sudah banyak hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat. Termasuk memberikan perhatian dan pembinaan kepada majlis taklim.

"Alhamdulillah kita sudah merasakan hasil pembangunan saat beliau menjabat Walikota. Semuanya baik-baik saja dan tidak ada masalah," tuturnya.

Untuk itu, Nur Asiah bersama 50 anggotanya mendoakan agar Kiai Mohammad Idris selalu diberikan kesehatan sehingga dapat meneruskan kepemimpinan di Kota Depok,

" Semoga Kiai Idris selalu diberikan keberkahan dan apa yang dijanjikan bisa direalisasikan dan dinikmati masyarakat," tutupnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar