Idris-Imam Kombinasi Komplit untuk mewujudkan Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera

Sawangan, Depok Satu

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah bersama jajaran pengurus PAC PPP Sawangan melakukan sosialisasi program dan visi misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono kepada warga RT 08, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Depok, Selasa (17/11/20)

Menurut Qonita sosok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Depok. Janji kampanye Kiai Idris pada Pilkada 2015 sudah hampir terealisasi seluruhnya. Hal ini menandakan saat menjabat Walikota Depok Kiai Idris benar-benar amanah, membangun Depok dan layak untuk melanjutkan periode keduanya.

Kemudian, Imam Budi Hartono merupakan politikus PKS sukses baik di DPRD Kota Depok maupun Provinsi Jawa Barat selama 21 tahun. Sehingga, sudah khatam terkait perencanaan anggaran dan paham persoalan masyarakat.

“Keduanya kombinasi komplit untuk mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Idris-Imam punya kualitas dan pengalaman,” kata Qonita.

Qonita menjelaskan, adapun program Idris-Imam yaitu ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Sedangkan 10 Janji Kampanye yaitu dana Rp.5 miliar per Kelurahan, pembentukan 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per Kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

"Seluruh program unggulan yang ditawarkan Idris-Imam dapat membawa kemaslahatan bagi umat dan umumnya Kota Depok. Saya pribadi terkesan dengan janji peningkatan insentif RT, RW, dan LPM, guru honorer dan swasta, serta pembimbing rohani," pungkasnya.(ndi) 

Posting Komentar

0 Komentar