Jaringan Relawan Idris Imam Targetkan 70 Persen Kemenangan

Cilodong, Depok Satu

Jaringan relawan Idris Imam (Jarii) bersama 19 komunitas relawan secara bersama mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon nomor urut 2, Idris-Imam dalam Pilkada tahun 2020 ini.

Koordinator Jaringan Relawan Idris Imam (Jarii), Rintisyanto menyebut kepemimpinan Kiai Idris selama 5 tahun kebelakang cukup amanah dan mampu nerealisasikan program program yang tertuang dalam RPJMD.

"Walaupun tidak mencapai 100 persen dan masih ada kekurangan, tetapi beliau sudah on the track terhadap RPJMD sesuai dengan janji politiknya. Itulah alasan saya memilih Kiai Idris di Pilkada tahun ini," kata Rintisyanto usai deklarasi Jarii di Jalan Abdul Gani, Kalibaru, Cilodong, Sabtu (31/10/20)

Rintis menargetkan dapat meraih suara untuk kemenangan paslon Idris-Imam sebesar 70 persen."Kita butuh sekitar 600 ribu suara untuk kemenangan Idris Imam. 19 komunitas relawan yang tergabung di Jarii siap mencari dan mendapatkan suara itu" tuturnya

Dijelaskan Rintis, ke 19 relawan tersebut sudah terbentuk dan bergerak di 11 kecamatan."Kita telah memiliki simpul simpul suara di 11 kecamatan. Saat ini belum bisa saya sampaikan, tunggu satu minggu sebelum pencoblosan akan kita serahkan ke paslin nomor 2," tandasnya.

Turut dalam deklarasi tersebut mantan anggota DPRD Kota Depok fraksi PDIP Sugiarto, mantan sekertaris PAC PDIP Pondok Petir, mantan pengurus PAC Partai Gerindra.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris mengaku yakin dan percaya diri dengan banyaknya dukungan dari para relawan dan partai pengusung.

"Saya semakin optimis dan percaya diri serta semangat untuk terus melanjutkan program pembangunan Kota Depok, tidak hanya bersama partai pengusung saja, tetapi sekuruh elemen masyarakat juga," kata Idris.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar