Kader Demokrat Diminta Bekerja Maksimal Menangkan Idris Imam

Cilodong Depok Satu

Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus meminta seluruh kader partai Demokrat di seluruh wilayah bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Idris Imam pada Pilkada 9 Desember 2020.

"kita siap memenangkan pertarungan Pilkada ini dan saya instruksikan semua teman teman bekerja maksimal. Masih ada waktu untuk memenangkan paslon nomor 02," kata Edi Sitorus dalam acara Pelantikan Pengurus Anak Cabang PAC) dan Anak Ranting Kecamatan Cilodong di RM Wonogiri, Tole Isakandar, Cilodong, Depok, Jumat (20/11/20)

Acara pelantikan tersebut dihadiri Calon Wakil Walikota Depok, Imam Bdi Hartono, Sekertaris DPC Demkorat Ensah Winarti, dan pengurus serta kader Demokrat.

Lebih lanjut Edi Sitorus mengatakan pelantikan PAC sebelumnya sudah dilakukan di kecamatan Sawangan dan Bojongsari, dilanjutkan hari ini di kecamatan Cilodong dan besok di kecamatan Sukmajaya.

"Kemudian pada 22 November di kecamatan Cimanggis dan Beji, dilanjutkan di kecamatan Cinere dan Limo."Semangat terus Pak Imam, partai Demokrat ada dibelakang untuk bersama-sama memenangkan Pilkad. Mudah-mudahan idris Imam terpilih dan Demokrat bisa tambah tiga kursi lagi." harapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan ajang Pilkada sudah semakin dekat. Karena itu seluruh komponen masyarakat termasuk dari kader partai Demokrat untuk bekerja keras memperkenalkan dan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih paslon nomor 02, Idris-Imam.

Dia menjelaskan ada dua program yang harua disosialisasikan kepada masyarakat yaitu program Kartu Depok Sejahtera (Kades). Dari kartu ini ada tujuh manfaat bagi masyarakat miskin di Kota Depok diantaranya akan mendapatkan BPJS gratis, santunan kematian dan perbaikan rumah tidak layak huni.

"informasikan kepada warga untuk memilih paslon Idris Imam dengan mendapatkan Kartu Depok Sejahtera," jelasnya

Program selanjutnya, kata Imam, dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat Depok akan diberdayakan dengan jurus sukses bersama Idris-Imam yaitu pembentukan 5000 pengusaha baru dan 1000 perempuan pengusaha,

"Ada tiga tahap yang akan kita lakukan yaitu pelatihan, pemberian modal dan mentor dari pengusaha. In Sya Allah masyarakat Depom akan menjadi pengusaha yang sukses," ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar