Kiai dan Insinyur Pasangan Tepat Pimpin Depok

Bojongsari, Depok Satu

Warga RW 02, Paaar Rebo, Kelurahan Bojongsari meyakini Pasangan Calon Walikota-Wakil Aalikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono merupakan pasangan yang tepat dan pas untuk memimpin Depok periode 2021-2026.

Amirudin Arwan, selaku Ketua RW 02, Pasar Rebo, Kelurahan Bojongsari mengaku optimis dukungan warga di wilayahnya untuk kemenangan paslon nomor urut 2, Idris-Imam bisa mencapai 64 persen.

"Sudah kami petakan daerah mana saja yang mendukung Kiai Idris," ujarnya usai kegiatan silaturahmi bersama calon Walikota Depok, Mohammad Idris di Jalan Masjid Al-Haq, Pasar Rebo, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Jumat 30/10/20)

Adapun alasan kami memilih paslon nomor urut 2, Idris Imam, lanjutnya, karena beliau adalah seorang kiai dan kami sebagai warga pasti ikut Kiai. Sedangkan Imam Budi Hartono adalah seorang Insinyur yang mengerti masalah teknis pembangunan.

"Kiai dan Insinyur merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Depok. Pembangunan  sumber daya manusia, agama dan infasrruktur akan bagus," tuturnya

Disisi lain, kata Amirudin, sosok Kiai Idris adalah orang berprestasi dengan berbagai penghargaan baik nasional mapun internasional."Oleh karena itu, warga jangan ragu, ayo coblos nomor 2," ajaknya.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, para relawan, perwakilan partai pengusung serta warga sekitar.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar