Kiai Idris Sangat Mencintai Sepak Bola

Beji, Depok Satu

Kepemimpinan Mohammad Idris saat menjabat Walikota Depok telah merenovasi 3 stadion di Kota Depok sehingga membuat stadion tersebut terlihat bersinar kembali.

Diantaranya stadion Mahakam, stadion Merpati, stadion Sukatani. Stadion-satdion itu kini berdiri tegak dan berfungsi sebagai stadion sepak bola dan olahraga serta aktifitas warga lainnya. 

Kepedulian Walikota Depok pada sepak bola sangat jelas selain memang hobby dan mencintai olahraga sepakbola, Idris juga sangat memperhatikan aktifitas masyarakat sepak bola di Depok sejak beliau menjadi wakil walikota hingga kini.

"Kalau pak Idris sangat sangat peduli bahkan pernah bersama sama dengan official dan pemain tidur di dalam perjalanan kereta saat pertandingan di jawa tengah" Tutur Wahyu RD sebagai Ketua Masyarakat Sepak Bola Depok, Kamis (05/11/20).

Lain halnya dengan Wiyono sebagai orang yang selalu peduli dengan pembinaan persepak bolaan Kota Depok sejak berdirinya kota Administratif Depok hingga sekarang " dari menjabat Wakil Walikota hingga menjabat Walikota pak idris sangat sangat peduli dan bercita-cita luhur bagi kemajuan sepak bola di Kota Depok. Pak Idris saya akui walikota yang peduli hingga sekarang " tegasnya.

Kedepan, katanya, tiga stadion mini prioritas masuk dalam rencananya serta akan menyusul pembangunan stadion mini lainnya dan sedang mengupayakan lahan untuk stadion berkapasitas nasional. 

Karena itu, kata Wiyono, masyarakat persepakbolaan kota Depok sangat berharap kepemimpinan Depok tetap dilanjutkan oleh Kiai Idris sebagai orang yang sangat peduli terhadap sepak bola Depok yang pernah masuk dalam kancah Nasional. (ndi)


Posting Komentar

0 Komentar