LPM Cipayung Targetkan 70 Persen Suara Untuk Kemenangan Idris


 Cipayung, DepokSatu

Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Ustad Sobhari menargetkan 70 persen perolehan suara di wilayah Kelurahan Cipayung untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada hajat Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"In Sya Allah kita berupaya dari seluruh RT dan RW untuk memenangkan Idris. Kita tidak menjamin 100 persen suara, tetapi kita upayakan semaksimal mungkin bisa diangka 70 persen," kata Sobhari usai menghadiri silaturahmi warga RW 02 bersama Calon Walikota Depok Mohammad Idris di Jalan Genang, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa (04/11/20)

Dikatakan Sobhari, alasan memilih paslon Idris-Imam karena merupakan pasangan ideal yaitu eksekutif dan legislatif dan sangat mumpuni buat Kota Depok kedepan.

"Sejauh ini saya menjadi panitia tidak pernah mendukung siapa-siapa. Namun di Pilkada tahun ini merupakan yang pertama bagi saya mengusung calon. Saya optimis Cipayung bisa meraih 70 persen," tegasnya.

Untuk mencapai target tersebut, Sobhari mengaku sudah melakukan koordinasi di setiap wilayah RW dan RT dengan membentuk tim pemenangan. Mudah mudahan hingga saat pencoblosan semua warga tetap solid memilih Kiai," harapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Cipayung, Ustad Jawawih mengaku secara pribadi kenal idris bukan dari partai atau ormas. Tetapi melalui buku yang ditulis beliau berjudul Menguatkan Janji dan Mengukir Prestasi.

"Banyak prestasi yang telah diraih Kiai Idris saat menjabat Walikota. Karena itu, kita bantu memenangkan suara untuk Kiai Idris. Kita akan merasakan hasilnya jika Kiai Idris menang dalam Pilkada ini," ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar