Mantan Anggota DPRD dan Mantan Sekertaris Ranting PDIP Pondok Petir Dukung Idris-Imam

Cilodong, Depoksatu

Mantan anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sugiharto secara tegas menyatakan mendukung paslon nomor urut 2, Mohammad  Idris-Imam Budi Hartono menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

"Saya sekarang warga biasa dan mendukung paslon Idris Imam karena mereka berdua sudah berpengalaman," kata pria yang akrab di sapa Ugi usai menghadiri deklarasi Jaringan Relawan Idris Imam (JARRII) di Kalibaru, Cilodong, Depok, Sabtu (31/10/20)

Lebih lanjut Ugi mengatakan, alasan memilih Idris-Imam karena kualitas calon wali kota Mohammad Idris dan calon wakil wali kota Imam Budi Hartono sangat mumpuni serta pantas untuk dipilih dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Dua-duanya sudah berpengalaman. Saya kenal dengan Imam cukup lama saat sama sama menjadi anggota DPRD Depok periode 200-2009.

Dikatakan, Imam sudah 20 tahun menjadi anggota DPRD Depok dan Propinsi Jabar tentunya pengalaman sudah luar biasa terlebih dirinya orang baik dan cerdas,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan mantan Sekertaris Ranting PDIP Pondok Petir, Harsono. Dirinya mendukung penuh Paslon 02, Idris-Imam, karena semua program yang ditawarkan Paslon nomor 2 diyakini akan terealisasi dengan baik setelah Idris-Imam menang di Pilkada nanti. Kita targetkqn minimal 70 persen suara dari masyarakat Kelurahan Pondok Petir untuk Idris-Imam ,” ucap pria yang juga Ketua komunitas Masyarakat Peduli Lingkungan Sehat (MPLS) Kota Depok. 

Dukungan yang sama juga diberikan dari Paguyuban RW se Kelurahan Pondok Petir. Menurut Marthin Bardi selaku Ketua RW 06, Pondok Petir. Sebanyak 3 RW yaitu RW 06, 07, dan 08 mendukung serta siap memenangkan paslon Idris Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar