Mantan Caleg PKB Sekaligus Ketua GM Kosgoro Depok Dukung Idris Imam

 

Cipayung, Depok Satu

Dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Idris-Imam terus mengalir hingga mendekati hari pencoblosan.

Kali ini dukungan diberikan dari Ketua Generasi Muda (GM) Kosgoro Kota Depok, Alfiansyah.

"saya secara pribadi dan beberapa simpatisan menyatakan mendukung Kyai Idris untuk kembali menjadi Wali Kota Depok dan Ir. Imam Budi Hartono menjadi Wakil Wali Kota Depok,” tegas Alfiansyah saat menghadiri temu tokoh masyarakat bersama calon Walikota Depok, Mohammad Idris di Jalan Genang, RW 02, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa (04/11/20).

Pria yang juga mantan Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjelaskan alasan dirinya mendukung pasangan calon nomor 02, Idris-Imam. "Janji – janji kampanye tidak muluk – muluk sehingga realistis untuk di wujudkan serta prestasi Mohmaad Idris sudah terbukti secara nyata selama memimpin Kota Depok 5 tahun kebelakang," tuturnya.

Dukungan yang sama juga diberikan Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Uatad Sobhari. Alasan dirinya memilih paslon Idris-Imam karena merupakan pasangan ideal yaitu eksekutif dan legislatif dan sangat mumpuni buat Kota Depok kedepan.

"Sejauh ini selama saya menjadi panitia tidak pernah mendukung siapa-siapa. Namun di Pilkada tahun ini merupakan yang pertama bagi saya mengusung calon. Saya optimis Cipayung bisa meraih 70 persen untuk kemenangan Idris-Imam," tegasnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar