Mantan Ketua PAC Gerindra Pilih Paslon Nomor Urut 02

Cilodong, DepokSatu

Satu lagi politisi Partai Gerindra Kota Depok ikut merapat mendukung pasangan calon  nomor urut 02, Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah mantan anggota DPRD Depok, H Sakam, kini mantan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilodong,  Ibrohim lompat pagar ke Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Merasa kurang mendapat perhatian dan tidak ada komunikasi dengan partainya,  Ibrohim akhirnya membentuk Relawan Sahabat Idris Imam (Resmi) dan bergabung di Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) besutan mantan Ketua DPRD Kota Depok, Rintis Yanto.

Ibrohim mengaku, jabatan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilodong diembannya sejak tahun 2015 hingga masa bakti lima tahun ke depan.

“Sebenarnya dibilang masih aktif saya juga bingung karena surat pemecatan atau  pergantian saya sampai sekarang belum terima dan belum dipanggil. Yang jelas saya belum terima surat pemecatan dan juga belum ada surat pergantian saya. Kalo mau dibilang eks Gerindra ya ga apa-apalah,” jelas Ibrohim usai membaca deklarasi Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) mendukung Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 2,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di lapangan futsal Savera, Kalibaru, Cilodong, Sabtu (31/10/2020).

Padahal PAC Gerindra Kecamatan Cilodong yang dipimpinnya, menurut Ibrohim, tidak lepas andilnya yang sudah mengantarkan dua kader Gerindra ke gedung DPRD Depok.

Ketua Relawan Sahabat Idris Imam (Resmi) Kota Depok ini menjelaskan alasannya memilih paslon nomor urut 2, secara realistis Mohammad Idris dinilai berhasil mewujudkan janji-janji kampanye Pilkada Depok sebelumnya.

Selama menjadi Wali Kota Depok, sambung Ibrohim, banyak program kerjanya telah direalisasikan dan masyarakat Depok sudah melihat dan merasakan hasil pembangunan. Di antaranya pembangunan RSUD wilayah Barat dan Timur, Alun-alun Kota Depok, taman-taman kelurahan.

“Beliau (Idris) adalah guru saya. Maksudnya beliau seorang kiai atau ulama adalah guru tempat menimbah ilmu. Beliau juga seorang umaroh. Jadi lengkap, selain Wali Kota juga seorang ulama,” terang Ibrohim merasa terharu dan bangga Kota Depok nanti bisa dipimpin seorang umaroh sekaligus ulama.

Untuk itu, kata Ibrohim, relawan Resmi akan membantu JARII memperjuangkan kemenangan Paslon Nomor Urut 02 di Pilkada Depok pada 9 Desember mendatang.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar