Partai Demokrat Siap All Out Menangkan Idris-Imam

 

Beji, Depok Terkini

Tim Satgas Pilkada 2020 Jawa 1 DPP Partai Demokrat, Munawar Fuadz menegaskan seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat siap secara all out memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2020.

"DPP dan DPC partai Demokrat siap secara all out memenangkan Idris-Imam pada Pilkada 2020. Termasuk majelis tinggi partai bapak SBY dan Ketum Demokrat AHY juga siap secara all out dan istiqomah memenangkan paslon Idria-Imam," kata Fuad saat konfrensi pers usai kegiatan Rapat Koordinasi Pilkada DPC Partai Demokrat dengan Satgas Pilkada 2020 Jawa 1 di Bumiwiyata, Depok, Rabu (11/11/2020).

Menurut dia, dari hasil pemetaan,  kami menyaksikan perkembangan yang luar biasa di Kota Depok. Pasangan Idris-Imam selain telah memiliki modal sosial dan politik serta investasi program-program yang sudah berhasil, Idris Imam juga sangat siap untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Depok. In Sya Allah kita targetkan 80 persen untuk kemenangan Idris-Imam," tegasnya.

Ketua DPD partai Demokrat Jawa Barat, Irvan Suryanagara menargetkan untuk Pilkada di Kota Depok harus menang mutlak."Saya kenal baik dengan pak Imam. Berdasarkan hasil survey sudah mencapai 72 persen untuk pak Imam," terangnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar